memiliki aplikasi ganda dalam 1 android

Halo... berjumpa lagi dengan saya, yang belum tau siapa saya bisa panggil Khudhori selaku pemilik blog sederhana ini di kesempatan ini saya mau sharing tentang bagamana cara memiliki aplikasi ganda dalam 1 android secara gratis. langsung saja.

1. menggandakan shopee.
siapa yang sih yang tidak kenal dengan salah satu marketplace satu ini yang indentik dengan gratis ongkirnya seluruh indonesia, sehingga banyak para pembisnis mulai dari yang memiliki produk sendiri sampai yang nggak punya barang banyak yang berkecimpung di MP Shopee yang di sebut dengan Dropshiper

Untuk menggandakan aplikasi sebenarnya ada banyak sedangkan yang akan saya bahas  artikel ini menggunakan App Cloner Search di masing-masing Playstore seperti gambar di bawah ini
App Cloner



Contoh di samping dan install aplikasinya





Setelah terinstall buka aplikasinya
untuk mengkloning aplikasi silahkan pilih aplikasi yang akan digandakan
Aplikasi shopee yang akan di gandakan
 
Selanjutnya klik tombol centang
Proses menggandakan aplikasi shopee




















Tunggu proses menggandakan aplikasi di atas sampai selesai,untuk untuk aplikasi yang lain kurang lebih sama seperti itu, owh iya App Cloner ini bersifat free dan kekuranga dari app ini tidak bisa menggandakan aplikasi Whatsapp dan facebook untuk bisa menggunakan full harus berbayar contoh hasil aplikasi yang telah saya gandakan gan

















Sekian dulu gan untuk penjelasan saya kali ini jika kurang jelas bisa hungi saya lewat email
muhammadkhudhoritkj1@gmail.com
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Silahkan Komentar, Dengan Demikian Maka kami Dapat mengoreksi Diri..Thanks